Dimas Ekky Paksa Kru Timnya Pakai Batik

Senin, 19 Juni 2017 | 15:39 WIB

Barcelona - Ternyata pembalap Indonesia yang berlaga di FIM CEV Moto2 di sirkuit Barcelona-Catalunya (18/6) nggak cuma sukses finish ketiga dan mengibarkan bendera Merah Putih di seremonial podium race pertama.

Dimas Ekky Pratama juga melakukan perayaan yang unik bersama kru timnya yang kebanyakan The Spaniard.

Caranya meminta seluru kru tim Astra Honda Motor Racing Team mengenakan batik.

Alhasil, jadilah Batik Goes Eropa di mana enam kru tim yang menjadi support Dimas Ekky Pratama meraih hasil bagus di FIM CEV Moto2 Barcelona-Catalunya lalu diunggah di akun instagram Astra Honda Racing Team.

Ada satu yang kurang, mestinya Dimas Ekky Pratama juga mengenakan batik biar seragam.

Ada-ada saja tingkah polahnya Dimas Ekky Pratama, sekali lagi selamat buat podiumnya, semoga di ronde-ronde berikutnya lebih sering lagi atau malah meraih runner-up atau kalau perlu jadi juara. (otomotifnet.com)

 

 

@dimaspratama20 tak hanya sukses mengibarkan Merah Putih di podium Barcelona, tapi juga membawa Batik Go Eropa. Beberapa saat setelah race 2 usai digelar di Catalunya kemarin, seluruh kru mengganti seragam tekniknya dengan baju batik. Bersama Dimas Ekky dan tropy Moto2 Catalunya, mereka berpose menggunakan Batik dengan beragam corak. Adem lihatnya. Next seri podium lagi, jangan lupa pakein blangkon semua ya Dim.. #astrahondaracingteam

A post shared by Astra Honda Racing Team (@astrahondaracingteam) on