Ikatan Motor Indonesia (IMI) Optimalkan Penggunaan Live Timing

Rabu, 19 Juli 2017 | 15:12 WIB

Bali – Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari MYLAPS Sports Timing System di The Kuta Beach Heritage Hotel, Bali (17-18/7) membicarakan penggunaan sistem live timing.

IMI selaku induk olahraga otomotif di Indonesia, bertemu dengan Scott Friderichs (General Manager Asia) serta Daniel van Breugel (Team Leader Product & Project Manager), selaku perwakilan dari MYLAPS Sports Timing System.

Pertemuan ini dalam rangka membicarakan penggunaan sistem live timing yang merupakan salah satu komponen penting di olahraga balap.

Dalam pertemuan yang juga didukung oleh Malaysian Representative Office tersebut, pihak IMI diwakilkan oleh Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat.

Menurut Jeffrey, program ini dilaksanakan di Indonesia.

Mengingat banyak ajang otomotif nasional yang menggunakan MYLAPS System untuk menjadi parameter hasil suatu perlombaan yang resmi dan sah.

“Penggunaan MYLAPYS System ini, sejalan dengan program IMI yang akan mengoptimalkan potensi sekaligus mensosialisasikan ajang olahraga otomotif melalui sistem live timing di situs resmi IMI, yang bertujuan untuk meningkatkan antusiasme dari para pelaku olahraga otomotif,” tutur Jeffrey.

Hasil diskusi, MYLAPS Sports Timing System  akan mendukung penuh program-program yang telah dirumuskan IMI terkait pengoptimalan sistem live timing.

MYLAPS akan membantu dari beberapa aspek, seperti pengembangan IT dan faktor teknis sekaligus melakukan sosialisasi untuk penggunaan perangkat-perangkat yang dibutuhkan.

“Kami yakin dengan dukungan serta sinergi untuk mengoptimalkan potensi yang telah ada, akan membuat informasi terkait berbagai aktivitas olahraga dan wisata IMI dapat diwujudkan secara bersama-sama,” lanjut Jeffrey. (Otomotifnet.com)