Minta Tukar Tambah Mobil Dengan Yamaha Mio 2009. Mau Dapat Mobil Apa?

Parwata - Minggu, 20 Agustus 2017 | 17:50 WIB

(Parwata - )

JAKARTA - Pernah membayangkan Yamaha Mio tahun 2009 apabila di tukar tambah dengan mobil akan mendapatkan mobil jenis apa? Bukan kepalang, salah satu akun facebook bernama Rusdi yang berdomisili di Bekasi, Jawa Barat ingin menukarkan Yamaha Mio tahun 2009 dengan mobil jenis apa saja yang bisa dipakai.

Namun, yang menjadi pertanyaannya, jenis mobil seperti apa yang cukup untuk ditukarkan dengan Yamaha Mio 2009? Sementara itu, kondisi Yamaha Mio berwarna hitam ini memiliki surat - surat yang lengkap diantaranya STNK, BPKB dan pajak yang masih dalam kondisi hidup. 

Sebagai daya tawar lainnya, pemilik Yamaha Mio, Rusdi akan menambahkan uang tunai Rp 2 juta. "Pengen dituker mobil apa aja, yang penting bisa dipake. Yamaha Mio 2009 lengkap pajak hidup + uang Rp 2 juta," tulis Mang Rusdi Bewok dalam akun facebooknya.

Dalam kondisi normal tentunya sulit menjawabnya. Kecuali mobil mati atau rongsok.

Namun postingan Rusdi mendapat respon dari Indrajit Bion dan netizen lainnya di grup jual beli mobil bekas Jawa Timur dibawah Rp 30 Juta. "Bawa sini om saya di Cikarang," tutur Indrajit Bion di kolom komentar. (Safar/Otomotifnet.com)