Alasannya Simpel, Hanya Mau NMAX Tampak Limited Edition Saja

Parwata - Rabu, 29 November 2017 | 14:45 WIB

Yamaha NMAX dimodif dengan lambang cap kaki tiga (Parwata - )

Otomotifnet.com - "Saya suka motor yang beda dari yang lainnya, NMAX yang saya modifikasi ini jadi Limited Edition dengan penampilan yang beda dari NMAX lain," bilang Hendra.

Kira-kira seperti itu alasan Hendra menjadikan motor Yamaha NMAX kesayangannya, diserahkan ke bengkel JDM Project Untuk Modifikasi.

Soal penampilan, JDM Project memberikan grafis seperti logo minuman cap kaki tiga ternyata ini dari helm Arai model TT Isle Man.

Indra Kurniawan
Yamaha NMAX dimodif JDM Project

"Motifnya simple dan menarik, helm ini kan limited edition makanya pilih motif ini seperti motor saya sekarang yang limited edition," lanjut Hendra.

Awalnya Hendra memodifikasi bagian performa dibengkel Gas Motor yang mana mengupgrade mulai dari head, camp shaft hingga ECU untuk mendapatkan performa yang lebih.

Indra Kurniawan
Yamaha NMAX dimodif JDM Project

"Bukan buat ngebut sih, tapi biar performa semakin enak aja kalau di jalan. makanya mesin di ubah dengan head up, champ shaft BRT dan ECU BRT yang dikerjakan oleh Gas Motor" Terang pria 34 tahun ini.

Soal penampilan, JDM Project memberikan grafis dari helm Arai model TT Isle Man dengan khas warna merah yang merupakan warna kesukaan Hendra.

Indra Kurniawan
Yamaha NMAX dimodif JDM Project