'Pengacara Junjunganku', Hotman Paris Selamatkan Wanita Hamil Naik Lamborghini

Parwata - Minggu, 28 Januari 2018 | 14:20 WIB

Hotman Paris dan wanita yang akan melahirkan saat berada di rumah sakit (Parwata - )

Otomotifnet.com - Pengacara nyentrik ini patut dicontoh, selain populer dengan gayanya yang penuh kemewahan, Hotman Paris Hutapea memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Bagimana tidak, demi menolong seorang wanita yang sedang hamil, pengacara kondang ini rela membantu melarikan wanita tersebut pakai mobil Lamborghini miliknya ke rumah sakit.

"Terpaksa saya larikan ke rumah sakit Mitra Kelapa Gading, jadi wanita itu saya bawa pakai mobil Lamborghini saya beserta mobil lainnya beiringan," kata Hotman Paris saat dihubungi Minggu (28/1/2018).

"Karena sudah kritis, jadi saya larikan dan syukur bayinya masih bisa selamat," lanjutnya.

"Iya, jadi itu wanita sudah bulan lalu datang ke saya, dia ngadu sudah dihamili oleh pengusaha orang India tapi tidak mau bertanggung jawab sudah empat bulan," tambahnya.

Hotmanparisofficial
Hotman Paris saat melarikan wanita hamil pakai Lamborghini

"Nah, pas pada mau utarakan keluhannya itu dia berdiri di depan Kopi Joni Kelapa Gading, tiba-tiba wanita tersebut alami pendarahan dan terjatuh bahkan pingsan," ucapnya lagi.

(BACA JUGA: Bak Adegan Film, Mobil Ngedrift di Jalan Pegunungan Teh di Jawa Barat)

Sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah video di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Sabtu (27/1/2018).

Dalam postingan tersebut tampak Hotman Paris berada di depan ruang instalasi gawat darurat di sebuah rumah sakit.