Sumatera Motor Harley-Davidson Ada Di Batam, Biar Dongkrak Penjualan

Joni Lono Mulia - Minggu, 9 September 2018 | 14:50 WIB

Sumatera Motor Harley-Davidson of Batam melayani pengguna H-D dari penjualan, bengkel hingga suku cadang (Joni Lono Mulia - )

Otomotifnet - Setelah membuka dealer pertama di Medan Sumatera Utara, Sumatera Motor kembali membuka dealer Harley-Davidson keduanya (9/9/2018).

Pembukaan yang dealer H-D yang kedua berlokasi di Batam Kepulauan Riau dengan nama Sumatera Motor Harley-Davidson of Batam.

Peresmian dealer Sumatera Motor yang kedua ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan Harley-Davidson di Indonesia.

(BACA JUGA: Bisik Pemilik Kawasaki Ninja RR Mono: Yang Penting Lepas Baju)

"Ada banyak alasan kami membuka di Batam ini antara lain pariwisata di Batam cukup bagus dikenal. Dengan pembukaan dealer ini, mudah-mudahan bisa terus mengembangkan dan mengenalkan wisata yang ada. Selain itu, kami memfasilitasi teman-teman yang ingin turing dari mancanegara," ujar Musa Rajeckshah, salah satu pemilik dealer.

Hal tersebut juga dikuatkan oleh Johan Kleinsteuber, Asia Emerging Markets Director Harley-Davidson Company, yang mengaku penjulan H-D di Indonesia sangat potensial. 

"Potensi penjualan Harley di Indonesia dan juga Batam cukup potensial. Saya yakin dalam 3-5 tahun, penjualan akan sangat meningkat," ucapnya.

(BACA JUGA: Spartan Julukan Baru Marquez, Kurang 3 Menit Dari Jatuh Sampai Naik Motor Lagi)

Toncil/Otomotifnet
Sumatera Motor Harley-Davidson of Batam hadir karena potensi wisata mancanegara