Teka-Teki Nissan X-Trail Raib, Di Kasus Pembunuhan Satu Keluarga

Joni Lono Mulia - Kamis, 15 November 2018 | 16:24 WIB

Tempat kejadian perkara pembunuhan satu keluarga di Bekasi (Joni Lono Mulia - )

Otomotifnet.com - Sebuah mobil hilang begitu saja berkaitan dengan kasus pembunuhan tragis satu keluarga di Bekasi, bikin polisi penasaran dan mencari keberadaan mobil itu.

Sebagaimana diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan polisi sedang mencari keberadaan sebuah Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1075 UOQ.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, dijelaskan Kombes Argo Yuwono, mobil tersebut milik kakak korban yang diparkir di depan rumah kediaman yang ditempati korban.

"Mobilnya milik yang punya kos-kosan itu (kakak kandung korban). Korban setiap pagi hanya manasin saja," ujar Kombes Argo Yuwono, (14/11/2018).

(BACA JUGA: Yamaha MX King 150 Movistar Yamaha Tetap Yang Hijau, Ini Alasannya)

"Kakak korban sudah kami mintai keterangan," imbuhnya

Menurut saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut biasanya dikemudikan dengan kecepatan sekitar 20 km/jam saja jika melewati komplek perumahan tersebut.

Namun, pada pagi sebelum ditemukan jenazah para korban, saksi mendengar mobil tersebut dikemudikan dengan sangat kencang.

"Jadi dari saksi yang mengatakan itu kendaraan sangat kencang. Inilah perlu kami cari. Sampai sekarang tim masih bekerja dan mudah-mudahan dengan doa mudah-mudahanan mobil bisa ditemukan segera," kata Kombes Argo Yuwono.

(BACA JUGA: Hotman Paris Koleksi Banyak Mobil Mewah, Dibikin Ragu Lihat Mobil Ini)