All New Ertiga GT Terciduk, Varian Baru Atau Kustomisasi Dealer?

Ignatius Ferdian - Selasa, 12 Maret 2019 | 20:20 WIB

Foto Suzuki All New Ertiga GT diunggah oleh salah satu dealer di Surabaya (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Setelah Suzuki Ertiga GX 2019 resmi hadir Februari lalu, kini penampakan varian baru Ertiga kembali muncul.

Diunggah oleh akun @Suzukidealersurabaya via Instagram, varian baru yang disebut Suzuki Ertiga GT ini terlihat punya ubahan pada bagian eksterior.

Di area gril misalnya, tampil beda tanpa aksen krom, di Ertiga GT ini grilnya berwarna hitam.

Motifnya pun beda dengan pola yang terlihat mirip rumah tawon.

(Baca Juga : Eropa Jadi Target Honda Jual Mobil Listrik Hingga 100 Persen Tahun 2025)

Sementara itu di area bumper depannya juga beda dengan berubahnya motif di airdam, serta terdapat car lips berwarna hitam dengan aksen oranye yang cukup terang.

Aksen oranye ini juga ada di sepanjang side skirt yang juga berwarna hitam.

Warna hitam juga melabur pelek dari Suzuki Ertiga GT ini.

Meski begitu, belum diketahui apakah ini adalah versi yang akan diproduksi massal, ataukah hanya All New Ertiga yang di kustomisasi oleh dealer ini.

Asyiknya lagi, berdasarkan caption yang ada di unggahan akun Instagram itu disebutkan kalau Ertiga GT ini sudah bisa dipesan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

All new ertiga GT special limited edition.. Stok terbatas! Segera booking cukup dg 3jt saja,proses sampai acc???? Ertiga GT ada penambahan variasi 1. Fog lamp 2. Audio model GX 3. Talang air 4. Grill dpn hitam polos 5. Body kit ada garis merah. *unit terbatas! Segera miliki dan konsultasikan kebutuhan kendaraan anda kepada kami???? * * * * * Call???? or WA di 082225240809 ⭐Suzuki dealer surabaya⭐ #suzuki #suzukisurabaya #ertiga #erci #mpvsport #mobilsuzuki #ertigagt #salessuzukisurabaya #salessuzuki #baleno #suzukibaleno #hatchback #umcsuzukijatim #suzukiertiga

A post shared by suzukidealersurabaya (@suzukidealer_surabaya) on