Lexus Enggak Pusing Cari Parkir, Ada Lexus Exclusive Parking Privilege di Mal, Catat Lokasinya Ya!

Rendy Surya - Jumat, 26 Juli 2019 | 16:10 WIB

Lexus Enggak Pusing Cari Parkir, Ada Lexus Exclusive Parking Privilege di Mal (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Merek mobil premium asal Jepang, Lexus punya cara sendiri memanjakan konsumen sekaligus mempertahankan imej mewahnya.

Selain pelayanan servis mobil di rumah yakni Lexus Mobile Concierge Service (LMCS), Lexus juga menyediakan parkiran khusus mobil Lexus di banyak Mal.

“Bukan hanya sekedar memiliki mobil saja, kami ingin semua customer selalu tersenyum dan bangga menjadi bagian dari Lexus Family,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Lexus menyebutnya Lexus Exclusive Parking Privilege.

Ini adalah layanan khas Lexus yang memudahkan pelanggannya untuk mencari tempat parkir beberapa mal ternama di sekitar Jakarta dan Surabaya.

Adrian menekankan, layanan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan komitmen serius Lexus Indonesia kepada loyal customer Lexus dalam memberikan personalized luxury ownership experience.

“Pengguna Lexus dapat mencari area parkir dengan mudah, nyaman, dan eksklusif di mal ternama maupun hotel bintang lima di Jakarta dan Surabaya,”

”Hal ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi para pemilik Lexus dan bahkan dikarenakan permintaan yang meningkat, kami terus meningkatkan kapasitas dan lokasi Lexus Exclusive Parking Privilege,” kata Adrian.