All New Brio dan HR-V Modifikasi Jadi Bintang Honda Saat IMX 2019

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 28 September 2019 | 09:30 WIB

Honda Small RS Concept yang bisa menjadi referensi modifikasi Honda Brio (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Akhir September 2019 ini bakal digelar ajang Indonesia Modification Expo (IMX) yang turut diikuti beberapa APM.

Tak luput, PT Honda Prospect Motor turut andil bagian pada 28-29 September 2019.

Bocorannya, HPM bakal menampilkan dua 'bintang' yang sudah dimodifikasi.

Pertama Honda Brio yang telah dimodifikasi pada bagian velg, ban, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas.

(Baca Juga: Honda Brio ala Track Day Jadi Hadiah IMX 2019, Ini Spek Modifikasinya)

Kedua, Honda HR-V karya modifikator Kiki Anugraha yang dimodifikasi pada bagian front gril, velg, ban, coilover, air suspension dan exhaust system.

"Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, (27/9/19).

"Dengan kembali berpartisipasi di IMX 2019, kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil," terang Yusak dari siaran persnya.

"Kami harap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik," imbuh Yusak.