Honda Dream Cup Sambangi SMK Negeri Binaan Pemprov Sumatera Utara

Panji Nugraha - Minggu, 29 September 2019 | 07:45 WIB

Honda Dream Cup Sambangi SMK Negeri Binaan Pemprov Sumatera Utara (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Ajang balap Honda Dream Cup (HDC) turut mengunjungi SMK Binaan Pemprov Sumatera Utara,  sebelum menggelar balap di sirkuit Dispora, Sumut hari Minggu (29/9).

HDC Tour, demikian tajuk dari aktivitas ini bertujuan untuk memperkenalkan ajang HDC serta pembinaan balap yang dilakukan oleh Honda kepada generasi muda pembalap di Tanah Air sampai mengiringi langkah mereka berprestasi di kompetisi bertaraf internasional.

Honda juga mengajak para pelajar menyaksikan para pembalap asal Sumut yang beraksi di HDC hari minggu.

Dalam kunjungan, Pembalap AHRT Irfan Ardiansyah yang berlaga di ARRC juga ikut berbagi pengalaman serta motivasi selama mengikuti balap bersama Honda.

Rangga
Honda Dream Cup Sambangi SMK Negeri Binaan Pemprov Sumatera Utara

Diharapkan agar generasi muda di SMK yang terletak di jalan Karya Dalam No.26, Karang Berombak, Kecamatan Medan Baru turut terinspirasi oleh Irfan.

Dalam memilih balap di jalur yang tepat oleh binaan profesional serta lebih aman karena fasilitas serta keamanan yang memenuhi standar apabila dibandingkan dengan balap liar di jalan raya.

HDC Tour sekaligus meningkatkan sinergi antara Honda dan SMK Negeri Binaan Pemprov Sumut yang selama ini telah terjalin sangat baik.

"HDC menjadi ajang balap yang paling dinantikan pecinta balap Sumut,”