The Dukes Bandung Ulang Tahun Ke-7, Makin Guyub Rayakan Turing ke Batukaras

Panji Nugraha - Senin, 7 Oktober 2019 | 17:30 WIB

The Dukes Bandung Ulang Tahun Ke-7, Turing ke Batukaras, Dihadiri Bikers Luar Negeri (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - The Dukes Bandung adalah merupakan komunitas pengguna KTM series single cylinder yang bermula sejak munculnya KTM Duke 200 cc di Indonesia.

Komunitas ini berdiri di bulan September 2012, dan untuk memperingati hari jadinya yang ke-7, The Dukes melakukan prosesi turing ke daerah Batukaras, Pangandaran, Jawa Barat (28-29/9).

Anniversary ke-7 The Dukes Bandung, kali ini mengusung tema 7th Magnificent, bertempat di Shane Jose Resort, Batukaras, Pangandaran, Jawa Barat.

Turing 7th Magnificent Ride ini start di pelataran Trans Studio Mall Bandung (28/9), yang diikuti oleh 120 - 150 motor mulai dari Duke 200, Duke 250, Duke 390, Duke 690 hingga Duke 1290.

(Baca Juga: KTM Dan Bajaj Siap Bawa Motor 490 Cc, Sasis Sampai Suspensi Direvisi Dari Duke, RC, dan Adventure)

Kevin Yung
The Dukes Bandung Ulang Tahun Ke-7, Turing ke Batukaras, Dihadiri Bikers Luar Negeri

Event ini juga dihadiri oleh klub dan komunitas dari luar kota, seperti Indoc Jakarta, The DROC Indonesia, The DROC East Java, KSI, KCC Cirebon dan KOCI.

Bahkan ada bikers luar negeri yang ikutan turing di event kali ini, seperti Utusan KTM India dan utusan KTM Singapore, serta hadir juga tim KTM Penta Jakarta.

Perjalanan ini dimulai pada pukul 8 pagi dari Trans Studio Mall Bandung, menuju ke meeting poin pertama di rumah makan Asep Stroberi Garut.

Untuk menuju ke meeting poin pertama, perjalanan cukup padat, sehingga jalanan kota Bandung, seakan dibikin orange oleh pengguna KTM ini.