Toyota Soluna Vios Club(TSVC) Rayakan Ultah Ke-11, Ratusan Pengurus Hadir di Jakarta

Ignatius Ferdian - Selasa, 22 Oktober 2019 | 19:50 WIB

Anniversary ke-11 Toyota Soluna Vios Club (TSVC) (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.comToyota Soluna Vios Club (TSVC) kembali merayakan anniversary ke-11 di tahun ini.

Perayaan sederhana digelar di gerai Ottoban Indonesia, cabang Haji Nawi, Jakarta Selatan (19/10).

Terbentuk sejak 12 Oktober tahun 2008 lalu, komunitas yang berisikan pengguna Toyota Soluna dan Toyota Vios asal Thailand ini, dihadiri kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari pengurus pusat dan chapter.

Mulai dari pengurus dan anggota hadir dari TSVC Jakarta, TSVC chapter Serang, Tangerang, Cibubur, Bogor, Harapan Indah, Bandung dan Semarang.

(Baca Juga: Komunitas Toyota Calya Indonesia Tepis Isu SARA)

TSVC
Anniversary ke-11 di Gerai Ottoban Indonesia

Berbagai acara yang digelar dalam anniversary ke-11 TSVC mulai dari penyerahan piagam ucapan terima kasih dan partisipasi ke pihak Ottoban Indonesia.

Tidak lupa pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Rizky Basworo (Founder), Frendy Muliatua (Ketua Umum), Dedi Firmansyah (Ketua Harian) dan Adith Mandala (Ketua Jakarta) sebagai simbol hari jadi TSVC.

TSVC
Keseruan acara Anniversary ke-11

Pada kata sambutan pertama, Rizky Basworo selaku Founder dan Pembina TSVC berpesan agar kedepannya bisa memperbanyak kegiatan-kegiatan CSR.

Terutama yang bertemakan kelestarian lingkungan hidup dan menyukseskan agenda tahunan Jambore TOC (Toyota Owner Club) yang akan diselenggarakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, 17 November 2019.