Benelli Day 2019, Ajang Kumpul Seru Klub dan Pengguna Benelli di Indonesia

Panji Nugraha - Senin, 18 November 2019 | 18:30 WIB

Benelli Day 2019 (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Benelli Day 2019 merupakan event tahun ketiga yang sudah dibuat PT Benelli Anugerah Motor Pusaka untuk mempertemukan klub dan pengguna motor Benelli di Indonesia (14/11).

“Benelli Day dibuat untuk memberi apresiasi pengguna dan pemilik motor Benelli!,"

Panji Nugraha
Benelli Day 2019 ada pameran motor

"Sebagai rasa terimakasih kami telah percaya memilih motor ini menjadi tunggangan mereka,” ujar Steven Kentjana, selaku Komisaris PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, APM Benelli di Indonesia.

Dalam Benelli Day 2019 banyak kegiatan yang dikemas di lokasi acara yang digelar di Carburetor Spring, Bintaro, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Benelli Patagonian Eagle 250 Anti Setang Jangkung, Kejar Konsep Jepang, Mesin Jadi Nongol)

Panji Nugraha
Benelli Day 2019 diserbu line up Benelli di beberapa daerah

Sebelum berada di lokasi acara, diadakan juga rolling thunder dari headquarter Benelli di Kemayoran, Jakarta Utara ke Carburetor Spring.

Event ini dihadiri ratusan bikers dari komunitas/klub Benelli seperti, Benelli Owners Indonesia, Patagonian Riders Indonesia, Benelli 152 Riders dan lainnya.

Panji Nugraha
Benelli Day 2019 ada doorprize helm limited edition

Selain rolling thunder yang menjadi menu wajib gelaran Benelli Day 2019, juga ada live music, games, pemilihan Benelli Girls, custom bike, pameran line up Benelli dan tentunya doorprize berhadiah helm limited edition yang baru ada 6 di Indonesia.

“Tahun depan kita juga akan buat event yang sama seperti ini,” janji Steven Kentjana, yang kasih bocoran sebentar lagi bakal ada line up terbaru dari Benelli berkapasitas 400 cc dengan tampilan classic.