Yamaha Sunday Race 2019 Seri Final, Ini Hasil Lomba Lengkapnya

Panji Nugraha - Minggu, 24 November 2019 | 16:45 WIB

Final Yamaha Sunday Race 2019 seri final (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Yamaha Sunday Race 2019 telah rampung diselenggarakan setelah seri 4 alias final berjalan dengan lancar di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (23-24/11).

One make race garapan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) ini memang sedang memfokuskan ke balapan kelas All New Yamaha R15.

"Kelas All New Yamaha R15 memang menjadi fokus kami di tahun ini! Makanya ada kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro, All New R15 Comm B - Beginner dan All New R15 Pro Rider,"

"Perkembangan di kelas ini sudah terlihat hasilnya! Dengan hilangnya kejurnas, ini bisa menjadi pengganti dan membuat talenta muda bisa berprestasi di kancah balap," cerita Muhammad Abidin, GM Motorsport & Aftersales YIMM.

(Baca Juga: All New R15 Pro Rider Dijuarai Bocah 12 Tahun, Nicky Hayden Finish Tipis Dari Gupita Kresna)

Rangga
Nicky Hayden (tengah), Gupita Kresna (kiri) dan Syamsul Arifin (kanan) juara di kelas All New R15 Pro Rider

Abidin juga menambahkan, kalau hampir semua kelas R15 bisa dibilang sukses, karena torehan best time yang didapat bisa lebih bagus.

"Seperti di kelas All New R15 Pro Rider, rata-rata time nya di bawah 1 menit 49 detik. Itu artinya semakin baik," tambahnya.

Di kelas komunitas kelas R15 juga antusiame nya sangat bagus, pesertanya terus membeludak!

"Ini karena develop motor R15 lebih murah dibanding R25, sehingga bisa menggugah para peserta untuk ikutan," tambah Abidin.

Yamaha
Kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro

Ini dia hasil lengkap Yamaha Sunday Race seri 4 (Final) 2019 :