Wuling Confero S 2018 Murah, Bisa Muat 7-Penumpang, Dilepas Rp 100 Jutaan

Irsyaad Wijaya - Rabu, 15 Januari 2020 | 14:00 WIB

Wuling Confero S 1.5 tipe C lansiran 2018 dijual Rp 107 juta (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Wuling Confero S pilihan tepat mencari Low MPV tujuh penumpang bekas dengan harga murah tapi dapat tahun muda.

Kabin luas, dan sedikit terpancar kesan mewah dari jam analog di dasbor, panel instrumen modern, dan fitur keselamatan dual SRS Airbag.

Belum lagi fitur AC yang mempunyai 2 pilihan arah semburan, dan kisi AC dipercantik dengan lis krom, walaupun head unit belum menggunakan layar touch screen.

Untuk urusan akomodasi dan kenyaman, Wuling Confero S sudah cukup untuk ukuran mobil keluarga.

(Baca Juga: Wuling Almaz, Cortez dan Confero Bisa Ditukar Tambah Pakai Mobil Lain, Merek dan Tahun Bebas!)

Instagram @hebo_car
Interior Wuling Confero S 1.5 C tahun 2018 yang dijual Rp 107 juta

Arm rest di baris pertama dilengkapi dengan cup holder di tengah dan di sisi pintu, dan pengaturan AC double blower digital.

Berlanjut ke dapur pacu, dibekali mesin bensin 1.485 cc empat-silinder segaris DOHC dengan teknologi DVVT ini mampu mengasilkan tenaga 107 dk di 5.800 rpm dan torsi 142 Nm di 3.800 - 4.400 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual (M/T) 5 percepatan, dan berpenggerak roda belakang (RWD) seperti Toyota Avanza dan Kijang Innova.

Urusan suspensi, Wuling Confero S memilih suspensi depan independen MCPherson Strut Coil Spring, dan suspensi belakang semi independen Coil Spring, yang membuatnya nyaman.