All New Honda BeAT Mendarat di Bali, Versi CBS Tawarkan 9 Warna, Segini Banderolnya

Ditta Aditya Pratama,Ignatius Ferdian - Kamis, 20 Februari 2020 | 19:25 WIB

All New Honda BeAT Sporty dan All New Honda BeAT Street (Ditta Aditya Pratama,Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - All New Honda BeAT akhirnya meluncur di Pulau Dewata, Bali beberapa waktu lalu.

Dalam regional launching di Level 21 Mall Denpasar 15-16 Februari 2020, Astra Motor Bali juga merilis harga resminya.

All New Honda BeAT yang hadir dalam dua tipe, versi CBS dengan total 9 varian warna dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.850.000.

(Baca Juga: All New Honda BeAT Bergairah di Jatim, Targetkan 22 Ribu Unit Diboyong per Bulan)

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk kasih kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.950.000.

Untuk varian All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.800.000.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, mengatakan sejak produk ini diluncurkan di 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta unit Honda BeAT digunakan oleh masyarakat berbagai usia dari seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas.

“Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru."

(Baca Juga: Honda BeAT Terbaru Hadir di Surabaya, Varian Termurah Dibanderol Mulai Rp 17 Jutaan)