Kijang Innova Langsung Pesek, Tugu Perahu Tegap Dihajar, Ngantuk Bikin Oleng

Ignatius Ferdian - Senin, 24 Februari 2020 | 19:00 WIB

Kijang Innova nubruk sebuah tugu dikarenakan pengemudi mengantuk (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Sebuah Kijang Innova ringsek bagian moncong setelah nyundul sebuah kong jukongan (tugu perahu).

Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep di simpang tiga kong jukongan, Madura, Jawa Timur (24/2).

Pengemudi diketahui bernama Budi Setiono, warga Kabupaten Tuban dan mobil tersebut diketahui atas nama Karjono asal Pesapen Rt/Rw: 02/05 Kelurahan Sumur Welut Lakarsantri.

"Kejadian laka tunggal, tadi pagi sekira pukul 02.00 WIB," kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas (24/2/2020).

(Baca Juga: Mazda 6 Moncong Berapi-api, Hangus di Tanjakan, Firasat Buruk Pengemudi Jadi Kenyataan)

Budi Setiono diduga mengantuk saat mengemudi kata Widiarti Sutioningtyas, akibat dari itu kurang konsentrasi dan menabrak kong jukongan atau tugu perahu di simpang tiga di jalan tersebut.

"Tidak terdapat korban jiwa dan Toyota Kijang Innova mengalami kerusakan cukup berat," katanya.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini menceritakan kronologi kejadiannya, saat itu bermula dari Toyota Kijang Innova Tahun 2012 warna hitam yang dikemudiakan Budi Setiono melaju dari arah Barat, menuju ke timur di jalan tersebut.

"Pengemudinya ini mengemudi dengan kecepatan sedang, namun diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak konsentrasi yang mengakibatkan mobil oleng dan menabrak tugu perahu yang berada ditengah simpang tiga itu," terangnya.

(Baca Juga: Dua Truk Remuk Duel Kepala, Detik-detik Tubrukan Terekam, Bocah 6 Tahun Tewas Tergencet)