Toyota New Agya Ada Tujuh Warna, Bisa Kredit, Cicilan Termurah Rp 1,9 Juta

M. Adam Samudra,Irsyaad Wijaya - Kamis, 19 Maret 2020 | 19:30 WIB

Toyota Agya TRD facelift, sudah ada fitur engine start stop button dan retracable mirror. (M. Adam Samudra,Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Toyota New Agya yang diperkenalkan ke publik Indonesia memiliki tujuh pilihan warna.

Termasuk ada warna baru buat New Agya.

"New Agya tampil dengan berbagai pilihan warna," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

"Di mana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami pembaruan, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic," Kamis (19/3/20).

(Baca Juga: Toyota New Agya Diluncurkan, Beda Dari Biasanya, Termurah Rp 140 Jutaan)

Untuk eksterior, perubahan tampak pada bumper depan baru, desain gril dengan elemen Black Chrome, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide.

Serta pelek sporty dengan desain baru juga, kaca spion samping yang retractable, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Toyota
Pilihan warna New Agya 2020

Sementara pada varian 1.2 TRD S, Agya dilengkapi New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty.

Sementara pada sisi interior New Toyota Agya, sentuhan penyegaran seperti Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S.