Grand Livina dan 79 Motor Dinas Pemprov Bangka Belitung Terparkir Tak Terurus, Lelang Ditunda

Irsyaad Wijaya - Selasa, 7 April 2020 | 12:50 WIB

Deretan Nissan Grand Livina Pemprov Bangka Belitung terparkir tak terurus, rencana dilelang tapi ditunda (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Badan Keuangan Daerah Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menunda lelang puluhan mobil dan motor dinas.

Tampak deretan Nissan Grand Livina dan puluhan mobil lain serta motor dinas masih terparkir di halaman kantor Badan Keuangan Daearah Bangka Belitung.

Rata-rata berwarna hitam dengan berbagai kondisi.

Penundaan lelang disampaikan Kepala Badan Keuangan Daerah Pemprov Bangka Belitung, Ferry Afryanto.

Baca Juga: Hummer, Bentley Sampai Fortuner Terparkir Bertahun-Tahun, Ada Yang Dari Tahun 2000-an!

Keputusan ini diambil imbas mewabahnya virus corona.

"Salah satunya menghindari keramaian, pengumpulan, maka pelaksanaan lelang umum terbuka, kendaraan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, yang direncanakan pada 9 April 2020 sementara ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan," jelas Ferry, (6/3/2020).

"Disampaikan ke masyarakat yang ingin mengikuti lelang umum kendaraan dinas Pemprov Bangka Belitung dengan ini disampaikan permohonan maaf karena mengingat kondisi sekarang dalam darurat tertentu Covid-19," ucapnya.

"Maka pelaksanaan lelang ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan atau sampai dengan kondisi aman sesuai keputusan pihak yang berwenang," katanya.