Pakai Aplikasi My Suzuki, Gampang Pesan Suku Cadang Mobil dan Motor Suzuki

Rendy Surya - Selasa, 21 April 2020 | 11:10 WIB

Aksesori dan spare parts resmi Suzuki (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen di tengah adanya pandemi COVID-19 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin kebutuhan pelanggan saat ini aman.

Mulai dari stok suku cadang baik untuk motor maupun mobil, serta kemudahan pembelian suku cadang resmi Suzuki secara online melalui aplikasi My Suzuki.

“Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, terutama di tengah pandemi COVID-19,"

"Kami menjamin bahwa ketersediaan suku cadang dipastikan aman,” kata Christiana Yuwantie, Spare Part Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dalam siaran pers resminya.

Baca Juga: Suzuki XL7 Update Harga per April, Varian Termurah Dijual Rp 230 Jutaan

Menurut Christiana lagi, “Untuk saat ini, fast moving parts seperti filter oli, bulb, dan kampas kopling menjadi suku cadang yang paling sering dicari pelanggan.”

Suzuki
Suzuki pastikan stok komponen mobil dan motor aman selama pandemi

Pembelian suku cadang secara online via aplikasi My Suzuki maupun layanan Halo Suzuki dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan tidak melakukan kontak langsung saat pembelian.

Dari data yang didapat Christiana, menunjukkan peningkatan pengguna aplikasi My Suzuki selama bulan Maret 2020 sebanyak 23% hingga mencapai lebih dari 30.000 pengguna.

Seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada pelanggan melalui aplikasi My Suzuki, diklaim tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia.