Scooter VIP Sediakan Bilik Antiseptik, Servis Motor Aman Corona

Fariz Ibrahim - Kamis, 23 April 2020 | 15:30 WIB

Motor serta pelanggan akan melewati bilik antiseptik yang disediakan Scooter VIP (Fariz Ibrahim - )

Otomotifnet.com – Adanya virus Covid-19 atau biasa disebut Corona ini membuat semua orang was-was dan jadi lebih memperhatikan kebersihan, dengan cara menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan membawa hand sanitizer.

Namun bagi yang Piaggio atau Vespanya sudah masuk jadwal servis tapi ingin tetap bersih sepertinya bisa melongok Scooter VIP yang memberikan jaminan kebersihan untuk pemilik kendaraan bahkan juga untuk kendaraannya.

Untuk yang ingin servis di bengkel yang berada di Grand Galaxy City Business Center RGB27 - Jl. Boulevard Raya Timur, Jaka Setia, Bekasi Selatan ini wajib meninggalkan motornya, jadi gak perlu menunggu di bengkel broo…

“Kendaraan pelanggan wajib ditinggal dan akan dihubungi jika sudah selesai proses service-nya,” ujar Millenia Indra Apriliana selaku Business Relation PT. Scooter Victory Inter Part (VIP).

Baca Juga: Part Vespa Polini Dan Malossi Dari Italia Ke Indonesia Tetap Lancar, Corona Enggak Ngaruh?

Uniknya, motor dan mekanik harus melewati sebuah bilik yang diberi nama Ruangan Bilik Antiseptik atau Antiseptic Chamber sebelum akhirnya masuk ke area bengkel.

“Bahan cairan antiseptik yang kami semprotkan berupa 100% air murni yang disteril-kan atau disuling dan diatur kadar PH-nya menjadi 2,5 untuk membersihkan virus, bakteri dan kuman yang melekat pada pakaian, helm dan kendaraan pelanggan, "

"Bukan bahan disinfektan yang dapat berefek samping kedepannya, meskipun aman tapi ini khusus untuk penggunaan di luar tubuh,” rinci Millenia.

Karena berada di pintu masuk utama, tentu bilik ini juga wajib dilewati oleh para staff Scooter VIP juga para pelanggannya.