Panther Ditampar Kijang Innova dan Baleno Hatchback, Aksi Putar Balik di Tol Semarang

Irsyaad Wijaya - Selasa, 9 Juni 2020 | 17:01 WIB

Isuzu Panther terlibat kecelakaan karambol bersama Toyota Kijang Innova dan Suzuki Baleno di tol kota Semarang (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Isuzu Panther, Toyota Kijang Innova dan Suzuki Baleno hatchback terlibat kecelakaan karambol di ruas tol Semarang KM 432+900 BA.

Akibatnya ketiga mobil ringsek parah setelah insiden terjadi di kawasan Tembalang, kota Semarang, Jateng, sekitar pukul 06:55 WIB, (9/6/20).

Tampak dalam foto yang didapat, bodi kiri Isuzu Panther bernopol B 1803 WMN ringsek parah hingga penyok dari pintu tengah sampai fender depan.

Kaca pintu sisi kiri juga pecah dan tampak masih ada pengemudi yang terjepit di dalam kabin.

Baca Juga: BR-V, Avanza, Pikap, Dua Motor Saling Tubruk, Berawal Truk Ngeblong, Satu Tewas

Manajer Traffic Jasa Marga Toll Road Operator ruas Semarang ABC, Yudi Pamugar menuturkan, kecelakaan beruntun ikut tersebut melibatkan tiga kendaraan masing-masing Panther bernopol B 1803 VMN, Inova bernopol H 1510 CQ dan Baleno bernopol H 8689 UQ.

"Korban dalam kejadian kecelakaan tersebut dua orang mengalami luka ringan yang sudah dibawa ke RS Elizabeth Semarang," paparnya (9/6/20).

Dikatakan Yudi, kecelakaan bermula saat Isuzu Panther melaju dari Srondol mengarah ke Tembalang.

Ketika sampai di km 432+900 BB, Panther itu melakukan putar balik di uturn atau putaran yang digunakan untuk petugas dalam kondisi emergency pertolongan.