Ini Daftar Jasa Servis Rutin Sokbreker Ohlins, Dibanderol Mulai Rp 300 Ribuan

Muhammad Farhan,Ignatius Ferdian - Rabu, 10 Juni 2020 | 20:00 WIB

Dyno sokbreker Ohlins (Muhammad Farhan,Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Buat yang ingin servis rutin sokbreker aftermarket Ohlins, ini daftar harganya melalui distributor resmi di Indonesia.

Tak hanya melayani penjualan part seperti steering damper dan shock absorber, Ohlins Indonesia juga terima setting dan servis perangkat tersebut.

Punya banyak tipe untuk motor berbeda, kira-kira berapa biaya yang perlu disiapkan untuk servis sokbreker belakang?

“Untuk tipe monoshock biaya servisnya Rp 350 ribu, sedangkan untuk twin shock Rp 700 ribu,” jawab Nana Budhi Satya, Sales & Marketing Manager PT Sena Autopart selaku distributor resmi Ohlins Indonesia.

Harga tersebut berlaku buat sokbreker motor berkubikasi di bawah 500 cc seperti Honda BeAT dan PCX atau Yamaha XMAX dan Aerox 155.

Nah untuk ongkos paling mahal dikenakan untuk servis sokbreker depan tipe upside down seperti yang dimiliki oleh moge atau motor cc besar.

“Buat sokbreker depan tipe upside down moge, biaya jasa bongkar pasang dan servisnya sekitar Rp 1-2 jutaan tergantung proses pengerjaan dan kapasitas oli sok yang digunakan,” lengkapnya.

Harga tersebut berlaku bagi setiap sokbreker Ohlins yang dibeli melalui dealer resmi, sedangkan produk yang diluar jalur resmi tetap dilayani namun kena biaya berbeda.

Baca Juga: Sokbreker Ohlins Perlu Dirawat, Servis di Distributor Resmi Diskon 30 Persen