Mobil Lubricants Buat Sekat Partisi Antara Supir Dan Penumpang GrabCar

Rendy Surya - Kamis, 11 Juni 2020 | 18:45 WIB

Mobil™ Lubricants buatkan sekat partisi antara supir dan penumpang GrabCar (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Di tengah wabah pandemi COVID-19, tak sedikit pelaku ekonomi di Indonesia yang terkena dampak, terutama pada bisnis transportasi online.

Banyaknya perusahaan yang menerapkan work from home (WFH), dan keresahan sejumlah masyarakat akan risiko tertularnya virus Covid-19 ini juga menjadi salah satu pemicu menurunnya pesanan transportasi online, khususnya untuk kategori roda empat.

Sehingga hal ini sangat berdampak signifikan bagi pendapatan para pengemudi transportasi online.

Baca Juga: Mobil Lubricants Suguhkan Pelumas Untuk Dukung Biodiesel B30, Gandeng ASPRINDO Adakan Seminar

Berbeda dengan transportasi ojek online yang masih bisa mengandalkan layanan pesan antar makanan atau barang, bagi transportasi mobil online yang lebih banyak mengandalkan layanan antar penumpang, tentunya akan terasa semakin berkurang.

Apalagi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, mereka harus memaksa untuk tetap bekerja di tengah pandemi ini.

Untuk itu, Mobil™ Lubricants berkolaborasi dengan perusahaan transportasi online Grab Indonesia, menunjukan rasa kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa partisi pelindung sebagai sekat antara supir dan penumpang.

Ini merupakan bentuk gerakan sosial Mobil™ Lubricants yang bertujuan membantu para pengemudi GrabCar, yang saat ini terkena dampak dari wabah virus.