Terios Amblas Wajah, Avanza Jungkir Balik, Adu Banteng Saat Subuh Geger

Ignatius Ferdian - Minggu, 14 Juni 2020 | 13:30 WIB

Kondisi Daihatsu Terios yang mengalami kerusakan ban depan dan kap mesin (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Daihatsu Terios amblas ban depan setelah adu wajah dengan Toyota Avanza.

Kecelakaan adu banteng tersebut terjadi di Jalan raya Cisolok - Palabuhanratu, tepatnya di Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (14/6).

Menurut salah seorang warga Iman (40), kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Ia mengatakan, laka lantas adu banteng itu terjadi antara mobil Terios bernomor polisi F 1376 DV dan mobil Avanza bernomol polisi F 1649 HK.

Baca Juga: All New Toyota Rush Atap Terkelupas, Kabin Berantakan, Laka di Tol Dalam Kota

"Tadi malam kejadiannya jam 3-an, kebetulan saya kan tidur di bengkel, pas mau tidur jam 3 itu saya dengar suara ledakan, dikira kompresor saya meledak, pas dilihat keluar ternyata ada kecelakaan adu banteng mobil," ujar Iman.

Menurutnya, setelah kejadian adu banteng, Avanza sempat terbalik sehingga kaca jendela mobil sebelah kiri alami kerusakan.

"Yang Terios itu dari arah Palabuhanratu, yang Avanza dari arah Cisolok, Avanza itu terbalik, sama warga dievakuasi dipinggirkan, kalau yang Terios posisinya tetap seperti itu," terangnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, terlihat Terios alami kerusakan cukup parah di bagian depan, begitu juga dengan Avanza.

Hingga berita ini diterbitkan, tim belum mendapatkan jawaban dari pihak Kepolisian setelah dicoba di konfirmasi.

Sumber: https://jabar.tribunnews.com/2020/06/14/tadi-pagi-ada-laka-lantas-adu-banteng-terios-vs-avanza-di-jalan-raya-cisolok-palabuhanratu-sukabumi