Nissan Livina Sporty Package Bukan Akhir, Tahun 2020 Masih Ada Tiga Mobil Baru Lagi

Irsyaad Wijaya,Wisnu Andebar - Selasa, 16 Juni 2020 | 15:45 WIB

Nissan Kicks e-Power (Irsyaad Wijaya,Wisnu Andebar - )

Otomotifnet.com - PT Nissan Motor Indonesia belum selesai setelah meluncurkan Livina Sporty Package secara terbatas, (15/6/20).

Informasi yang didapat dari Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI, masih ada tiga model baru yang akan dirilis sepanjang tahun 2020.

Ia menegaskan, Nissan akan terus ada di Indonesia dengan membawa model-model baru yang fokus pada model SUV, MPV dan Electric Vehicle (EV).

"Kami akan membawa Kicks e-Power di bulan Agustus (2020) mendatang," kata pria yang akrab disapa Sekiguchi ini, (15/6/20).

Baca Juga: Nissan Livina Sporty Package Meluncur, Cuma Dibuat 100 Unit Saja, Dijual Rp 265 Jutaan

Istimewa
Nissan Livina Sporty Package

Menurutnya, Indonesia akan menjadi negara ketiga yang menghadirkan SUV berteknologi hybrid itu setelah Jepang dan Thailand.

Selanjutnya, model baru yang diluncurkan oleh merek asal Jepang ini rencananya akan berlangsung dalam pameran yang dieglar Oktober 2020 mendatang.

Sayangnya, Sekiguchi masih menutup rapat-rapat terkait produk anyar yang akan meluncur dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air tersebut.

"Kemudian ada satu model lagi yang akan kami bawa ke Indonesia di GIIAS, kami belum bisa sampaikan dengan detail untuk saat ini," sebutnya.