Mitsubishi Colt T120SS Ditinggal Lari, Bodi Ringsek Kaca Pecah, Takut Diamuk Massa

Irsyaad Wijaya - Senin, 20 Juli 2020 | 14:05 WIB

Mitsubishi Colt T120SS yang ditinggal lari pengemudinya dalam kondisi ringsek dan kaca pecah di kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Mitsubishi Colt T120SS ditinggal lari pengemudinya dalam kondisi bodi depan ringsek serta kaca pecah.

Posisi pikap bernopol F 8564 W L tersebut ditinggal begitu saja oleh pengemudinya di jalan raya Cianjur-Sukabumi, desa Ciwalen, Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat.

Bukan tanpa alasan, pengemudi meninggalkan Colt T120SS tersebut lantaran panik dan takut diamuk massa usai menghajar tiga motor yang melaju se arah di depannya.

Akibatnya, empat orang mengalami luka-luka usai tergeletak bersama motor yang dikendarainya sekitar pukul 19:00 WIB, (18/7/20).

Baca Juga: Kijang Innova Ditinggal Begitu Saja, Pemilik Disekap, Rp 2 Miliar Lenyap

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adhipratama mengatakan, kecelakaan itu berawal saat Mitsubishi Colt T120SS melaju dari arah Cianjur ke Sukabumi dengan kecepatan tinggi.

Akibat kurang berhati-hati dalam mengemudi, pikap tersebut menabrak tiga unit motor yang ada di depannya yang kurang diketahui merek dan jenisnya.

Akibat insiden itu tiga pengendara motor dan satu orang boncenger mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan medis di RSUD Sayang Cianjur.

Seorang warga yang ada di lokasi, Beni (45) mengaku dirinya sempat mendengar benturan keras saat kecelakaan terjadi, namun Ia tak melihat jelas terjadinya kecelakaan itu.