DFSK Glory i-Auto Resmi Dilaunching, Punya Fitur i-Talk Hingga Buka Pintu Bagasi Tanpa Sentuh

Panji Nugraha - Rabu, 22 Juli 2020 | 20:40 WIB

DFSK Glory i-Auto (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya DFSK Glory i-Auto Intelligent SUV yang merupakan produk flagship dari DFSK Indonesia dilaunching hari ini (22/07).

Karena masih masa transisi PSBB, PT Sokonindo Automobile selaku produsen DFSK di Indonesia melakukan launching secara virtual di channel YouTube resminya DFSK Motor Indonesia.

DFSK i-Glory i-Auto banyak dijejali fitur canggih, seperti voice command yang diberi nama i-Talk.

Perintah yang bisa dilakukan oleh i-Talk yaitu, mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

Baca Juga: DFSK Glory i-Auto Tampil Kekar Pakai Over Fender dan Ban Tapak Kasar

Prosesi launching DFSK Glory i-Auto dilakukan secara virtual

"Dengan i-Talk, kita bisa fokus mengemudi dan tanpa harus menyentuh tombol, sehingga bisa lebih aman dalam berkendara," ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Tak hanya itu, DFSK Glory i-Auto juga dijejalkan fitur canggih lainnya untuk menambah kepraktisan dalam berkendara.

Seperti fitur foot operated tailgate yang memungkinkan membuka pintu bagasi tanpa menyentuh handle pintu, cukup dengan ayunan kaki di bagian belakang mobil.

Kemudian di bagian eksterior, gril depan terlihat modern dengan bahasa desain langit malam yang diberi nama infinite startlight grille.