DFSK Glory i-Auto Sudah Bisa Dipesan, Medium SUV Harga Rp 300 Jutaan

Panji Nugraha - Sabtu, 11 Juli 2020 | 16:30 WIB
DFSK Glory i-Auto
DFSK
DFSK Glory i-Auto

Otomotifnet.com - Di tahun 2020 ini, PT Sokonindo Automobile selaku produsen DFSK di Indonesia sudah mempersiapkan line up terbaru untuk mengisi kelas medium SUV.

DFSK Glory i-Auto digadang-gadang dibekali fitur yang canggih, modern, kenyamanan terbaik namun dengan harga yang kompetitif untuk meramaikan pertarungan SUV di pasar Indonesia.

Hadirnya DFSK Glory i-Auto di Indonesia, menjadikan medium SUV ini menjadi flagship dari lini kendaraan penumpang DFSK di Tanah Air.

“DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan sudah mengirimkan unit display dan test drive ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia," 

Baca Juga: DFSK Gelar Adu Modifikasi Digital DFSK Glory i-Auto Bertema Elegan

DFSK Glory i-Auto
DFSK
DFSK Glory i-Auto

"Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan,"

"Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dilansir dari rilis yang diterima Otomotifnet (11/07) .

Salah satu fitur yang menjadi andalan di DFSK Glory i-Auto ini adalah i-Talk, yang memungkinkan pengemudi melakukan perintah suara kepada mobil.

Perintah yang bisa dilakukan oleh i-Talk yaitu, mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa