Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Kasih Bunga 0% Untuk Tenaga Medis, Serta Servis Gratis 2 Tahun

Harryt MR - Senin, 22 Juni 2020 | 22:50 WIB
program ini berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang DFSK Glory Series, selama periode 19 Juni-28 Agustus 2020
DFSK
program ini berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang DFSK Glory Series, selama periode 19 Juni-28 Agustus 2020

Otomotifnet.com - DFSK menghajat program penjualan ditujukan khusus kepada tenaga medis yang berjuang di garda terdepan penanganan Covid-19, yakni berupa bunga kredit 0% untuk cicilan kendaraan selama 1 tahun.

Kemudian bunga 1% persen untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2% untuk jangka waktu 3 tahun. Bunga spesial ini berlaku untuk DP minimal 30%.

Selain itu, untuk pembelian melalui program ini juga akan mendapatkan gratis perawatan selama 2 tahun atau 50.000 kilometer, dan hadiah berupa masker dan sarung tangan medis.

“Di kesempatan ini, izinkan kami turut membantu mobilitas para tenaga medis melalui program apresiasi terbaik kami, yang menawarkan kepemilikan kendaraan dengan skema yang mudah dan ringan,” ucap Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga: DFSK Glory i-Auto Terpantau Sudah Didistribusikan di Bulan Mei, Kapan Launching-nya?

Riccy melanjutkan, program ini berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang DFSK Glory Series, selama periode 19 Juni-28 Agustus 2020.

“Kami bekerjasama dengan PT Maybank Finance Indonesia. Para tenaga medis dapat memiliki Glory Series dengan angsuran mulai dari 4 juta-an,"

"Mereka cukup menunjukan ID sebagai tenaga medis, maka sudah berhak mengikuti program khusus ini,” sambungnya.

Adapun bagi para tenaga medis yang sudah memiliki mobil DFSK, tersedia penawaran khusus untuk perawatan dan pengecekan rutin.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa