DFSK Glory i-Auto Resmi Meluncur, Ternyata Ada Perbedaan Dari Versi GIIAS 2019

F Yosi - Kamis, 23 Juli 2020 | 15:30 WIB

DFSK Glory i-Auto (F Yosi - )

 

Otomotifnet.com - DFSK Glory i-Auto akhirnya resmi diluncurkan kepada seluruh konsumen di Indonesia setelah diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Peluncuran kali ini dilakukan secara online di tengah Pandemik Covid-19.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk," ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Rabu (22/7/2020).

Yang Menarik pada sosok Glory i-Auto ini ada beberapa perbedaan dibanding saat dipajang pada GIAS 2019. Loh kok bisa?

Ternyata sejak perkenalan tahun lalu Tim Research and Development (R&D) mencoba mendengarkan masukan dari konsumen di Indonesia, termasuk mengenai fitur perintah suara, performa, desain eksterior, sampai kenyamanan di interior.

"Beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80% telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah,”

”Semua ini dihadirkan untuk memenuhi masukan dan harapan dari konsumen di Indonesia," ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang
Konsumen di era sekarang ini melihat mobil sebagai kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas.

Konsumen banyak yang menginginkan kendaraan dilengkapi dengan fitur yang lengkap, tampilan yang menarik, serta aspek kenyamanan sebagai poin-poin penting dalam memiliki kendaraan.