Mercedes-Benz Luncurkan 3 Model Spesial di Mercedes-Benz Virtual Expo

Rendy Surya - Kamis, 23 Juli 2020 | 22:55 WIB

Mercedes-Benz New GLS 450 4MATIC AMG LINE dirakit secara lokal di Wanaherang (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini, diperlukan kegiatan kreatif untuk tetap eksis produktif di dunia otomotif.

Salah satu solusinya adalah mengadakan berbagai kegiatan secara daring alias online. Seperti contohnya yang dilakukan Mercedes-Benz

PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) hari ini (23/7) meluncurkan tiga model baru sekaligus dalam acara konferensi pers virtual. 

Ketiga model tersebut adalah Mercedes-Benz GLS 450 4MATIC AMG LINE yang dirakit secara lokal, serta dua model edisi spesial dalam rangka perayaan 50 tahun di Indonesia, yaitu The new S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50.

Rencananya ketiga model Mercedes-Benz tersebut akan diperkenalkan ke publik lewat pameran virtual, Mercedes-Benz Virtual Expo pada tanggal 24 hingga 26 Jui 2020 besok.

Baca Juga: Mercedes-Benz Hari Ini Buka Kembali Jaringan Bengkel dan Showroomnya

Mercedes-Benz Distribution Indonesia
New Mercedes-AMG G 63 Edition 50 yang secara khusus diluncurkan dalam memperingati 50 tahun Mercedes-Benz di Indonesia

Acara pameran virtual, Mercedes-Benz Virtual Expo ini dapat diakses melalui situs resminya, www.mercedesbenzvirtualexpo.com.

Selain ketiga model terbarunya, akan ada total 15 model Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG yang akan ditampilkan, dengan kegiatan yang menarik dan informatif, yaitu: test drive secara virtual, program ‘Sounds of Mercedes-Benz’ serta show ‘Meet Mercedes Talks’.