Toyota Avanza Dikejar-kejar, Sempat Hilang, Ketemu Beserta Mayat Pria Penuh Luka Tembak

Irsyaad Wijaya - Jumat, 7 Agustus 2020 | 17:30 WIB

Toyota Avanza penuh bekas tembak dan sosok mayat pria ditemukan didalam kabin dengan luka berondongan peluru (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Sebuah Toyota Avanza yang sempat terlibat kejar-kejaran dengan polisi akhirnya ketemu setelah sempat menghilang.

Bahkan saat ditemukan di jalan alternatif Cikopak, desa Mulya Mekar, Babakancikao, Purwakarta, Jabar, banyak bekas tembakan di bodi dan kaca.

Serta di dalam kabin ditemukan sosok mayat pria penuh luka tembak, (6/8/20).

Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Fitrian Romajimah membeberkan sosok mayat pria gondrong dengan luka berondongan peluru tersebut.

Baca Juga: Daihatsu Xenia Diberondong Peluru Polisi, 10 Lubang Menganga, Tiga Begal Tewas

Fitrian mengatakan, berawal dari pihaknya mendapat laporan adanya pembobolan ruko di desa Munjul Jaya, Purwakarta, Jabar oleh sekelompok orang menggunakan Toyota Avanza hitam bernopol B 1170 VKH sekitar pukul 04:00 WIB.

"Tim (polisi) langsung ke lokasi dan saat di jalan, tim kami berpapasan dengan Avanza yang dicurigai pelaku pembobol ruko itu," katanya.

Ketika diadang tim kepolisian, menurut AKP Fitran, dari dalam Avanza yang diduga pelaku itu mengeluarkan tembakan dan terjadilah baku tembak.

"Kami kejar-kejaran dan baku tembak. Tepat di pertigaan Cigangsa, kami kehilangan mereka," ujarnya.