DFSK Glory i-Auto Upgrade Fitur i-Talk, Ada 100 Perintah Suara Baru

Radityo Herdianto,Ignatius Ferdian - Selasa, 11 Agustus 2020 | 19:35 WIB

DFSK Glory i-Auto akhirnya remi meluncur, dibanderol Rp 300 jutaan! (Radityo Herdianto,Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.comDFSK terpantau melakukan upgrade pada fitur i-Talk di Glory i-Auto untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen Indonesia.

i-Talk adalah fitur voice command untuk mengoperasikan fitur di dalam DFSK Glory i-Auto dengan perintah suara yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2019 lalu.

Diawali dengan ucapan "Hi-Glory" berikut penyebutan fitur yang ingin diaktifkan di dalam Glory i-Auto bisa langsung dioperasikan.

"Tim R&D DFSK meningkatkan kemampuan fitur i-Talk lebih responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia," ucap Sugiartono, Technical Manager PT Sokonindo Automobile melalui keterangan resminya.

 

RIanto P
Interior DFSK Glory i-Auto 2020

Upgrade yang dilakukan DFSK salah satunya adalah penambahan 100 perintah suara, dimana yang sebelumnya hanya 59 perintah suara.

Perintah suara ini juga sudah tersambung langsung dengan fitur-fitur seperti phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

"Penambahan ini menyesuaikan dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia," terang Sugiartono.

Untuk mendukung responsivitas pelafalan DFSK juga melakukan upgrade pada peningkatan sensitivitas dan noise filtering.

Baca Juga: Glory 580 Dan 560 Tak Bisa Pasang Fitur Glory i-Auto, Sistem Rumit, DFSK Perlu Riset