Kia Rilis Gambar Stinger Baru, Model Fastback Ala Gran Turismo

Rendy Surya - Kamis, 13 Agustus 2020 | 23:00 WIB

Gambar Kia Stinger Fastback terbaru dirilis Kia (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Kia Motors Corporation baru saja merilis gambar pertama dari Kia Stinger yang diperbarui (12/8/2020) kemarin.

Kia Stinger terbaru memperlihatkan desain yang segar untuk sedan sport fastback.

Kia klaim perubahan desain ini memperkuat karakter gran turismo, sekaligus meningkatkan kualitas kabin dan memberi lebih banyak pilihan warna dan material.

“Stinger memberikan suasana yang mewah dan kenyamanan, juga untuk berkendara jarak jauh."

"Model yang diperbarui ini dibangun atas desain gran turismo yang kami perkenalkan tiga tahun lalu dengan modern dan sedikit agresif untuk meningkatkan performanya di jalan," terang Karim Habib, Senior Vice President and Head of Kia Global Design. 

Pada bagian eksterior, adanya penambahan beberapa tarikan garis baru, dan menawarkan opsi pilihan tampilan eksterior sesuai keinginan pembeli.

Baca Juga: First Impression dan Spesifikasi KIA Seltos E AT, Ini Bedanya Dengan Tipe EX

Kia
Kia Stinger Fastback ala Gran Turismo

Di bagian depan Stinger, gril 'tiger-nose' khas Kia terletak di antara lampu depan LED reflektor beraneka segi baru, dengan desain baru dan LED daytime running lights.

Lampu baru tampak lebih gelap dan lebih ramping apabila lampu dimatikan, sekaligus memberikan ciri khas lampu berteknologi tinggi pada mobil, dengan cahaya tajam yang sedikit miring ke arah depan mobil.