Toyota Veloz Target Balap, Mesin ala HKS, Per Kombinasi BMW X3 dan Volvo S40

Aditya Pradifta,Panji Nugraha - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 10:30 WIB

Modifikasi Toyota Veloz 1.3 MT berkonsep street racing (Aditya Pradifta,Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Toyota Grand Veloz 1.3 MT 2016 milik Tri Yoga Admiral dirobak bernuansa street racing, tapi bukan hanya sekadar tampilan!

Agoy panggilan akrabnya, punya orientasi tersendiri untuk modifikasi Toyota Veloz miliknya, yaitu simple, nyaman untuk harian dan pastinya kencang.

Agar konsep street racing mendarah daging, area mesin juga pastinya kena oprek agar bisa memuaskan hasrat Agoy panggilan akrabnya.

"Kalau sebutan teman-teman modifikasi mesin ini ala HKS, walau bukan HKS Jepang ya. Tapi hasil kreasi sendiri hehehe," kelakar Yoga seputar modifikasi Toyota Veloz miliknya.

Baca Juga: Toyota Avanza Veloz Ketemu, Awal Dipinjam, Ternyata Digadaikan Rp 20 Juta

Aditya Pradifta
Totalitas modifikasi Toyota Veloz lama bergaya street racing

Bagi Yoga, Avanza ini dipilih karena siap digunakan untuk mobilitas bareng keluarga. Tapi juga bisa beradaptasi untuk seleranya saat hendak dipakai ngebut.

"Soalnya rombakan mesin ini memang gue targetin buat balap sebetulnya. Tapi karena lagi gini situasinya jadi gak ada kompetisi kan," ucap Yoga.

"Makanya sekarang ini mobil udah gue porting polish sama remap juga," sambungnya.

Beberapa asupan lain pada mesin yakni kabel grounding, pivot stabilizer, throttle control, busi iridium, dan K&N open filter.

Aditya Pradifta
Modifikasi Toyota Veloz lama rombak total mesin