Kijang Innova TRD Sportivo dan Sienta Welcab Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Rabu, 19 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Kijang Innova TRD Sportivo 2020 (Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - )

Otomotifnet.com - Baru-baru ini PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan MPV terbarunya yaitu Kijang Innova TRD Sportivo Limited (17/8/2020).

Kijang Innova TRD Sportivo Limited tampil makin sporty dengan berbagai penambahan seperti, front bumper spoiler, rear bumper spoiler, side skirt dan side sticker.

Tak hanya itu, Kijang Innova TRD Sportivo Limited juga makin garang karena menggunakan velg alloy 17 inci berkelir hitam, serta mesin diesel berkubikasi 2.400 cc dengan pilihan transmisi matik dan manual.

Membawa nama limited, tipe Kijang Innova terbaru ini, diklaim jadi MPV Toyota pertama yang memiliki versi TRD Sportivo dan dijual dengan jumlah terbatas.

Syahrizal Fikri, Sales di dealer Setiajaya Toyota mengatakan, Kijang Innova tipe terbaru sudah bisa dibeli di dealer resmi Toyota saat ini.

"Toyota Kijang Innova TRD Sportivo sudah bisa dipesan di dealer untuk pembelian secara cash atau kredit. Jika mau memesan unitnya, konsumen bisa membayar uang tanda jadi Rp 5 juta," ujar Rizal saat dihubungi (19/8/2020).

"Bagi yang ingin membeli unitnya, harga Kijang Innova TRD Sportivo mulai Rp 359,15 juta untuk on the road (OTR) Jakarta," lanjutnya.

Berbarengan dengan Kijang Innova TRD Sportivo, Toyota Sienta Welcab juga diluncurkan TAM pada Senin lalu.

Baca Juga: Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab Dibekali Fitur Kesehatan, Bisa Bersihkan Udara di Kabin