Aplikasi Penunjuk Jalan, Waze Tampilkan Ikon Batman dan The Riddler

Rendy Surya - Minggu, 6 September 2020 | 22:20 WIB

Aplikasi penunjuk jalan, Waze tampilan ikon superhero Batman dan pahlawan The Riddler (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Platform panduan pengemudi dalam menyiasati lalu lintas, Waze baru saja melakukan kerja sama dengan Warner Bros Consumer Product (WBCP) dan DC dengan mengenalkan ikon tokoh superhero Batman dan penjahatnya, The Riddler.

Sejak 2 September lalu hingga hingga 31 Oktober 2020, para pengemudi bisa mengganti ikon serta simbol mobil dengan dua pilihan tokoh super hero Batman atau penjahat super The Riddler.

Selama periode tersebut, pengemudi yang mengaktifkan Waze bisa mendengarkan panduan perjalanan dengan suara ikonik Batman (Kevin Conroy) atau The Riddler (Wally Wingert).

Selain itu, Wazers dapat mengubah ikon mobil Waze dan mengendarai Batmobile atau mobil balap The Riddler untuk memandu perjalanan, dan memilih mood Batman atau The Riddler untuk memberikan informasi kepada pengguna lain secara heroik sekaligus cerdik dalam menyiasati lalu lintas.

Baca Juga: Daihatsu Charmant Kurang Populer Di Zamannya, Ternyata Kembaran Toyota

Waze
Aplikasi penunjuk jalan, Waze tampilan ikon superhero Batman dan pahlawan The Riddler

Guna memaksimalkan pengalaman, Wazers juga dapat mendengarkan lagu-lagu yang dirangkum dalam playlist pahlawan super atau penjahat super DC di Spotify saat mengemudi melalui fitur Waze Audio Player.

“Kolaborasi ini memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mengendarai Batmobile mereka sendiri yang telah diperbaharui, di mana Batman Pahlawan Super DC yang sangat ikonik dikenal memiliki gadget luar biasa dan kendaraan paling menawan,” ungkap Robert Oberschelp, Senior Vice President Global Brand Product Warner Bros Consumer Products dalam rilis resminya.