Honda CR-V Turbo, HR-V Hingga Civic Turbo Sein Makin Eksklusif, Model Berjalan, Harga Segini

Panji Nugraha,Wisnu Andebar - Senin, 7 September 2020 | 22:00 WIB

Lampu sein berjalan Honda CR-V turbo garapan bengkel SACS Asia Jaya Motor (Panji Nugraha,Wisnu Andebar - )

Otomotifnet.com - Modifikasi yang simple namun terlihat pangling bisa melakukan make up area lampu.

Seperti mengubah lampu sein standar dengan lampu menjalar atau dikenal dengan sequential turn signal, yang makin hari makin ramai diaplikasi.

Penggunaan sein model sequential turn signal ini banyak digunakan di mobil mewah, namun bukan tidak mungkin diaplikasi di mobil kebanyakan.

Kalau mobil Anda ingin mengadopsi sein model ini, bisa menyambangi SACS Asia Jaya Motor, bengkel spesialis spidometer dan aksesori mobil di Pondok Gede, Bekasi.

Baca Juga: Honda CR-V Bekas Cocok Dilirik, Tahun 2005-2009, Mulai Rp 90 Jutaan

Menurut Wira Santosa selaku owner SACS Asia Jaya Motor, saat ini memang sedang ramai permintaan mengubah lampu sein kedip menjadi lampu sein jalan untuk mobil-mobil keluaran baru yang sudah dibekali lampu LED.

"Lagi banyak bikin untuk Honda H-RV facelift, CR-V turbo, sama Civic turbo," kata pria yang akrab dipanggil Wira, Minggu (6/9/2020).

Ia menyebutkan, proses pengerjaan pemasangan lampu sein berjalan ini membutuhkan waktu yang agak lama karena bagian wajah harus dibongkar secara keseluruhan.

"Pengerjaan seharian, prosesnya mesti bongkar mika lampu, sebelumnya mesti bongkar gril, bumpernya, dan lampu aslinya diubah dengan rangkaian sequential led sein," terangnya.