Komunitas Blue Auto Community (BAC) Kumpul-kumpul, Pilih Ketua Baru

Toncil - Rabu, 9 September 2020 | 13:00 WIB

Blue Auto Community menggelar musyarawah nasional ke-2 dan memilih ketua umum 2020-2022 (Toncil - )

Otomotifnet.comKomunitas mobil berwarna biru, yang tergabung dalam Blue Auto Community (BAC) mengadakan musyawarah nasional (Munas) (30/08/2020).

Kegiatan Munas ke-2 ini berlangsung di daerah Cibinong, Bogor. Telah sesuai dengan AD/ART dan disahkan lewat akta notaris. Sehingga sudah sesuai yang diharapkan.

Hadir dalam acara tersebut sebanyak 32 anggota saja. Mewakili daerah masing-masing. Seperti dari chapter Jabodetabek, Serang, Karawang, dan juga Bandung.

Supaya tidak terlalu banyak jumlah anggota yang hadir dan tidak sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga: Hyundai Accent Indonesia (HAI) Deklarasi Diri, Tidak Kejar Jumlah Anggota

Agenda dalam Munas ini meninjau kembali kegiatan-kegiatan yang pernah terlaksana. Kemudian membuat program kerja selanjutnya. Serta melakukan pemilihan ketua umum dan pengurus pusat lainnya.

Disepakati dan ditunjuk sebagai Ketua Umum BAC periode 2020-2022 yakni Achmad Santosa yang berasal dari chapter Jakarta.

Topay, sebagai Ketua Umum BAC periode 2018-2020 yang sudah selesai masa baktinya mengucapkan selamat kepada ketua yang baru.

Para anggota perwakilan masing-masing chapter juga berharap ketua umum yang baru bisa amanah dan membuat BAC makin berkembang.