Yamaha X-Ride Jadi Kendaraan Operasional di Kabupaten Blitar

Fariz Ibrahim - Senin, 14 September 2020 | 22:50 WIB

Sebanyak 34 unit Yamaha X-Ride terpilih menjadi kendaraan operasional di Kabupaten Blitar (Fariz Ibrahim - )

Otomotifnet.com - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Blitar melakukan pemesanan 34 unit Yamaha X-Ride untuk kegiatan operasional penyuluhan Keluarga Berencana (KB) di wilayah Kabupatan Blitar, Jatim

Puluhan unit tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM di halaman kantor DPPKBP3A (1/9/2020).

“Kerja sama ini membuktikan jika produk-produk Yamaha menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini. Dengan adanya kerja sama ini diharapkan hubungan antar instansi dan pihak Yamaha dapat terus berkelanjuatan dengan baik,”

“Saya juga berharap motor Yamaha X-Ride ini dapat bermanfaat untuk penyuluh KB yang akan bertugas menggunkan motor ini,” ujar Tri Anggoro selaku Area Marketing Development, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

 Baca Juga: Konsultasi OTOMOTIF: Yamaha X-Ride Loyo Ingin Lebih Responsif

Pemilihan X-Ride sebagai kendaraan operasional DPPKBP3A tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki.

Selain praktis dan andal digunakan di segala medan, X-Ride yang dibekali mesin Blue Core berkapasitas 125cc yang kuat, bertenaga, irit juga memiliki fungsionalitas dan mobilitas yang tinggi.

Terutama ketika dioperasikan di pemukiman wilayah Kabupaten Blitar yang masih menyuguhkan kondisi jalan tanah berkerikil dengan kontur naik turun.

Untuk menunjang segala kegiatan tim penyuluhan yang terjun langsung ke masyarakat, seluruh motor X-Ride telah dipasang box dengan kapasitas tampung yang cukup banyak.

 Baca Juga: Yamaha X-Ride Nyebrang Pulau untuk Custom Trabas, Mesin Jadi 155 cc