Vespa Primavera Sean Wotherspoon Resmi Dijual, Rp 85 Juta Limited!

Fariz Ibrahim - Jumat, 18 September 2020 | 18:30 WIB

Marco Noto La Diega resmi menjual Vespa Primavera Sean Wotherspoon secara virtual (Fariz Ibrahim - )

Otomotifnet.com – PT Piaggio Indonesia (PID) akhirnya resmi mendatangkan dan menjual Vespa Primavera yang berkolaborasi dengan desainer muda Amerika yang kreatif dan berpengaruh, Sean Wotherspoon.

Varian ini mulai diperkenalkan sejak November 2019 pada pameran EICMA di Italia yang dibuka langsung oleh Sean Wotherspoon.

“Semua spesial pada Vespa ini, ini membuat perpaduan yang indah, iconic dan abadi dari Vespa berkombinasi dengan seni kontemporer yang penuh warna. Ini merupakan perfect blend dari 2 creative energy,” sebut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PID.

Vespa
Pelek warna putih dikelilingi dengan logo Vespa di bibir peleknya bikin tampilan lebih segar

Vespa Primavera pun disulap menjadi penuh warna dengan pemilihan warna yang terinspirasi dari tahun 80-an dan 90-an membuat Primavera Sean Wotherspoon ini the world most colourful Vespa.

 Baca Juga: Primavera Anniveracing Edition! Tenaga Jadi 17 Dk, Gak Puas 177 cc

Tidak hanya di pemilihan warna, tapi detail juga ikut diperhatikan pada varian ini.

Vespa
Logo Vespa yang biasanya emblem chrome digantikan dengan warna putih dan cukup besar

“Seperti warna pelek putih dengan logo Vespa memberikan tampilan baru dan berbeda. Beberapa detail dibalut chrome untuk memberikan tampilan akhir yang menawan. Ada karet pijakan kaki warna biru seperti sole of sneaker dan kulit jok beludru dengan logo Sean Wotherspoon,” tambahnya.

Vespa Primavera ini jadi varian limited edition, membuatnya jadi lebih eksklusif!

“Ini very-very limited exclusive edition, jumlahnya 1% dari total sale saja. Harganya Rp 85 juta on the road Jakarta, sangat special, sangat limited. Jadi go fast, go now, karena saya jamin ini akan cepat habis,” sebut Marco dalam virtual launching nya.

Akan jadi kolektor item nih!

Vespa
Dek merah dikombinasi dengan karet pijakan kaki warna biru seperti sole sepatu sneakers