Mitsubishi Xpander Bekas Harga Stabil, Dijual Mulai Segini Per September 2020

Muhammad Ermiel Zulfikar,Panji Nugraha,Rudy Hansend - Senin, 21 September 2020 | 22:30 WIB

Ilustrasi Mitsubishi Xpander (Muhammad Ermiel Zulfikar,Panji Nugraha,Rudy Hansend - )

Otomotifnet.com - 2017 merupakan tahun kelahiran dari Mitsubishi Xpander, dan langsung mencuri perhatian konsumen Indonesia.

Itu karena Mitsubishi Xpander hadir dengan tampilan out of the box dari LMPV yang kala itu dijual, makanya mampu menjadi mobil idaman keluarga Indonesia.

Lahirnya Mitsubishi Xpander membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ketar-ketir dengan melonjaknya angka pemesanan LMPV ini.

Bahkan, pada awal-awal Mitsubishi Xpander diluncurkan, konsumen harus rela mengantri hingga setengah tahun.

 

Enggak heran, beberapa oknum dan showroom mobil bekas (mobkas) pun memanfaatkan momentum tersebut, dengan menjual Mitsubishi Xpander bekas lebih mahal ketimbang harga barunya.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Mitsubishi Motors telah menemukan ritme pembeli Xpander dan penjualannya berlangsung normal hingga saat ini.

Begitu juga dengan harga bekasnya yang sudah kembali stabil, tidak seperti saat pertama kali LMPV 7-penumpang ini diluncurkan yang harganya melambung tinggi.

Mengingat Mitsubishi Xpander masih tergolong baru di Indonesia, ditambah lagi yang menjualnya dalam kondisi bekas masih sangat sedikit.