Toyota Fortuner Terjang Ibu Dan Anak, Empat Motor Dibikin Kocar-kacir, Ulah Bercanda Saat Nyetir

Ignatius Ferdian - Selasa, 6 Oktober 2020 | 15:40 WIB

Toyota Fortuner tubruk anak dan ibu, empat motor dan dua ruko (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Toyota Fortuner seruduk empat motor, seorang ibu dan anaknya yang sedang menunggu pesanan bubur, juga dua kios di Jalan Kalisari Raya.

Tepatnya di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur (5/10) malam hari.

Kecelakaan ini paling parah dialami ibu dan anaknya yang sedang antre membeli bubur sekitar 3 meter dari lokasi kejadian.

Sam (35), saksi mata mengatakan kecelakaan diduga akibat pengemudi Fortuner dengan pelat nomor B 2401 BBE kehilangan konsentrasi saat berkendara dari arah Cijantung menuju Kalisari.

Baca Juga: Fortuner Nomor Registerasi 3688-34 Milik Puspomad TNI AD Dipakai Warga Sipil, Penyelidikan Dilakukan

"Di mobilnya ada dua orang, laki sama perempuan, yang bawa mobil laki-lakinya. Keterangannya nabrak karena lagi bercanda sama temannya, jadi hilang konsentrasi," kata Sam di Pasar Rebo, Jakarta Timur(6/10/2020).

Keterangan tersebut Sam peroleh karena saat pengemudi mobil diamankan warga ke kantor Kelurahan Kalisari, ia berada di lokasi kecelakaan terjadi.

Sam termasuk korban kecelakaan lalu lintas lantaran konter handphonenya rusak ditabrak mobil yang sama, beruntung dia tidak mengalami luka.

"Habis kejadian pengemudi sama mobilnya langsung diamanin ke kantor Kelurahan (Kalisari). Untuk yang ditabrak selain ibu sama anaknya itu ada empat motor dan dua kios, termasuk kios saya," ujarnya.

Baca Juga: Toyota Calya Nyaris Gepeng, Terjang Bukit Hingga Atap Sentuh Jok, Pengemudi Patah Kaki