Suzuki XL7 dan All New Ertiga Disambar Promo, Ada Bonus Smartphone dan Laptop

Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Jumat, 9 Oktober 2020 | 20:30 WIB

Suzuki XL7 (Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - )

Otomotifnet.com - Memasuki awal Oktober 2020 ini, Suzuki sedang tebar promo buat pembelian All New Suzuki Ertiga dan Suzuki XL7 berbagai tipe.

"Oktober ini ada promo free iPhone 11 64 GB senilai Rp 13 jutaan untuk konsumen yang beli Suzuki XL7 tipe apa saja," ujar Pilih Pramudjo, selaku GM Dealer Suzuki Sumber Baru Aneka Motor (SBAM) saat dihubungi (8/10/2020).

"Promo Suzuki XL7 bulan ini, berlaku untuk konsumen yang beli unit secara cash maupun kredit," sambung pria yang biasa disapa Jojo tersebut.

Jojo mengatakan, pembeli All New Suzuki Ertiga bulan ini juga bakal menerima bonus laptop Macbook dari Apple secara cuma-cuma.

Baca Juga: Wacana Relaksasi Pajak, Suzuki Belajar dari LCGC, Dampaknya Signifikan

"Konsumen yang beli All New Suzuki Ertiga akan langsung mendapatkan Apple Macbook 12 inci 256 GB senilai belasan juta Rupiah," sebutnya.

"Promo ini berlaku di semua dealer di Indonesia atau nasional, jadi buat yang mau beli Suzuki Ertiga atau Suzuki XL7 bisa segera memanfaatkan promo ini," tambah Jojo.

Istimewa
Suzuki All New Ertiga di Meksiko

Sekadar informasi, harga All New Suzuki Ertiga Oktober 2020 mulai Rp 205 juta hingga Rp 249 juta untuk on the road Jakarta.

Sedangkan, untuk harga Suzuki XL7 Oktober 2020 di Jakarta, berkisar dari Rp 232 juta sampai Rp 269 juta tergantung tipenya.

Bagi yang berminat dengan promo pembelian MPV dan SUV dari Suzuki tersebut, silakan datang atau menghubungi dealer resmi suzuki terdekat.