Nissan Kicks e-POWER Mulai Penyerahan Unit Ke Pembeli Pertama

Rendy Surya - Selasa, 27 Oktober 2020 | 23:00 WIB

Nissan Indonesia serahkan Nissan Kicks e-POWER kepada pembeli pertama (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - All-New Nissan Kicks e-POWER yang diluncurkan bulan lalu, diklaim oleh Nissan mendapat antusiasme tinggi di Indonesia. 

Indonesia bahkan menjadi salah satu negara pertama di dunia yang mendapatkan teknologi Nissan ini. 

Tak pakai waktu lama, Nissan Indonesia pun sudah mulai melakukan penyerahan unit kepada pembeli.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan kami yang telah memberikan kepercayaan pada All-New Nissan Kicks e-POWER yang menarik dan inovatif,"

"Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-POWER di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia dalam rilis resminya (27/10/2020). 

Baca Juga: Nissan Kicks e-POWER Bikin Penasaran, Hybrid Atau Listrik, Cari Jawabannya di Ngobrol Virtual Ini

Istimewa
Penyerahan simbolis Nissan Kicks e-POWER kepada pembeli pertama di Nissan TB Simatupang

Salah satu pelanggan pertama yang baru saja menerima mobil ini adalah Yuriadi Sulastomo dari Jakarta.

“Dari dulu saya selalu terpesona akan mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan, dan ketika saya mendengar tentang peluncuran All-New Nissan Kicks e-POWER, saya langsung mendaftarkan diri untuk test drive," 

"Sensasi berkendaranya belum pernah saya rasakan; saya kagum dengan mobil ini. Karena saya sudah tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak jalan dengan mobil ini, saya langsung membelinya," kata Yuriadi, yang membeli mobilnya dari dealer Nissan di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Yuriadi berniat menggunakan mobil tersebut untuk aktivitasnya sehari-hari, serta sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip.

Melalui teknologi e-POWER, Yuriadi dan seluruh pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dipadukan dengan ketenangan kabin dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.