V-Ixion dan Karisma Terpental, Pengendara Tewas, Dicilukba Truk Tronton Makan Jalan di Tikungan

Irsyaad Wijaya - Senin, 16 November 2020 | 12:15 WIB

Truk tronton UD Truck Quester makan jalan di tikungan tajam hingga terjang Yamaha V-Ixion dan Honda Karisma (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Yamaha V-Ixion dan Honda Karisma terpental usai dicilukba truk tronton dari arah berlawanan yang makan jalan di tikungan.

Alhasil kedua pengendara motor tewas karena luka serius yang diderita.

Sementra kondisi truk usai diterjang dua motor tersebut langsung terperosok ke lahan kosong dengan remuk di bumper kanan.

Disebutkan, lokasi kecelakaan di jalan raya Samarinda-Bontang, tepatnya tikungan tajam Lapangan Golf Tanah Merah, Samarinda Utara, Kalimantan Timur, sekitar pukul 07:00 WIB, (15/11/20).

Baca Juga: Kijang Innova Dicilukba Xenia, Nyalip di Tanjakan, Mio M3 dan Vario 150 Ikut Ambyar

Menurut kesaksian Anggota FKPM Tanah Merah, Dicky (25) menceritakan, truk tronton UD Truck Quester nopol DH 9656 AG yang dikemudikan Obed Almodan Kebkole (35) melaju dari arah Kota Bontang menuju Kota Samarinda.

Saat tiba di TKP, kondisi jalan menurun serta menikung tajam ke kiri, truk sedikit makan jalan karena untuk mengambil haluan.

Nahas, dari arah berlawanan melaju Yamaha V-Ixion nopol KT 6173 W yang dikendarai Nawir (68) warga D.I Pandjaitan, Sungai Pinang, kota Samarinda bersama Honda Karisma nopol KT 4493 WH yang dikendarai Matheus Tika (57) warga Sungai Kapih, Samarinda Ilir.

Karena jarak sudah dekat dan tak bisa lagi menghindar akhirnya terjadi benturan keras hingga kedua motor dan pengendara terpental sisi kiri jalan.