Aerox 155 Rider Club Indonesia Touring ke Sabang, Peringati Hari Pahlawan dan Jajal Part VND

Panji Nugraha - Kamis, 19 November 2020 | 17:20 WIB

Aerox 155 Rider Club Indonesia Touring ke Sabang, Peringati Hari Pahlawan dan uji part dari VND (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Banyak cara dilakukan klub ataupun komunitas motor untuk mengisi dan memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November.

Kali ini Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) menggelar "Touring Kepahlawanan" dengan tujuan utama ke Km 0 Sabang, Aceh yang sudah dilakukan sejak tanggal 29 Oktober 2020.

"Touring Kepahlawanan ini untuk memperingati jasa jasa para pahlawan dan merasakan perjuangan untuk mencapai satu tujuan,"

"Serta bersilaturahmi dengan para bikers dari club saya sendiri, maupun dengan club lain," sambut Ganjar Gumilar, selaku Humas Nasional Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI).

Baca Juga: All New Yamaha Aerox 155 Dijajal, Gendong Mesin baru, Tenaga Narik Terus

Aerox 155 Riders Club Indonesia
Sekaligus jajal sokbreker dan pelek VND

Dalam perjalaan menuju ke titik 0 KM Sabang, mereka juga sekaligus menjajal part aftermarket yang sekarang lagi naik daun yaitu VND Racing.

"Touring kali ini disuport oleh VND Racing. Kami juga sekaligus menjajal sok belakang VND tipe 111 dan 9988 dan juga pelek VND tipe Roulette ring 12," cerita Ganjar saat dihubungi Otomotifnet.

Sebagai info, sok tipe 9988 memiliki setingan preload dan kompresi, sedangkan 111 memiliki setingan rebound 42 klik dan preload yang bisa disesuaikan dengan kebutungan riders.

"Sepanjang perjalanan sok ini membuat riding kami terasa nyaman saat melibat berbagai kondisi jalan dan tidak ada kendala sedikit pun!"

Baca Juga: Yamaha Mio Cuma Rp 1,2 Juta, Aerox Rp 9 Jutaan, NMAX Hanya Rp 12 Jutaan, Unitnya di Sini

"Peleknya juga terbukti kuat dan aman. Tak hanya fungsional untuk turing, tapi juga look-nya sangat keren, jadi sangat cocok untuk motor modifikasi," pede Ganjar.