Scarlet Racing Hadirkan Sokbreker Supra, Jupiter Sampai RX King, Riset Bareng M. Nurgianto

Fariz Ibrahim - Kamis, 26 November 2020 | 22:00 WIB

Scarlet Racing hadirkan sokbreker baru yang diriset bareng dengan pembalap M. Nurgianto pada motor racikan DMC (Fariz Ibrahim - )

Otomotifnet.com – Scarlet Racing terus menghadirkan beragam produk terbarunya, salah satunya sokbreker di kuartal 4 tahun 2020 ini.

Sokbreker sendiri sebenarnya bukan produk baru dari Scarlet Racing, karena sebelumnya sudah sukses untuk berbagai motor mulai dari Vespa, NMAX, Vario, dan masih banyak lagi.

Yang sekarang ini adalah sokbreker ganda yang diperuntukkan untuk motor bebek maupun sport, dengan pilihan panjang 280 mm, 320 mm, dan 340 mm.

“Panjang 280 mm bisa buat Jupiter, panjang 320 mm atau 340 mm bisa untuk RX-King, Supra, dan masih banyak lagi. Harganya Rp 2,550 juta,” buka Suwandi owner CV MB Motor sebagai distributor resmi Scarlet Racing di Indonesia.

Scarlet Racing
Sokbreker yang punya harga Rp 2,5 jutaan ini salah satunya ada warna full black yang sangar

 Baca Juga: Sok Scarlet Racing Vespa PX Dilengkapi Tiga Adaptor, Ini Fungsinya

Scarlet Racing
Di bagian bawah terdapat putaran rebound sebanyak 24 klik

Sokbreker ini punya 3 pilihan warna, ada full black, ada kombinasi titanium red, dan terakhir kombinasi titanium yellow.

Selain pilihan warna yang beragam, fiturnya juga lumayan karena dilengkapi dengan setelan preload, rebound 24 klik, dan compression 24 klik.

Scarlet Racing
Di atas terdapat setelan preload dan compression pada tabungnya, punya 24 klik